Nulis di Wattpad - Shan & Stev

Hello guys...
Mulai hari ini aku akan update tentang wattpad aku. By the way jangan lupa follow ya @erindarmd
Aku akan publish cerita aku tapi baru satu part jadi ceritanya bakalan bersambung dan semakin penasaran. Buat kalian yang mau cari judulnya Shan & Stev karya aku pastinya. Aku harap sih novel yang bakal aku publish bisa menghibur kalian semua. Jangan lupa ikutin alurnya terus ... dibawah ini adalah cuplikan dari Novel Shan & Stev


Di atas ini adalah cover yang masih abal abal yang sengaja dibuat dengan menggunakan aplikasi Picsart. Mungkin besok kalau udah selesai telling nya aku bakal ganti covernya. Kalau boleh jujur aku hanya pernah baca novel sekitar 2-3 novel saja. Itu aja masih minjem punya temen. 
Aku tertarik pada novel karena iming iming dari temen sekelasku... Dulu pas lagi kelas 8 SMP aku sempet dibeli'in novel pas lagi jaman jamannya LLS( London Love Story) mungkin itu bisa dibilang kali pertama aku membaca novel. Terus kelas 9 SMP baru baru ini liat temenku beli novel harganya 100k lah kira kira... Ya aku shock dong uang 100k cuma buat disia siain beli novel mending buat beli baju ya nggak? Itu pikiran ku pertama tentang Novel.

Setelah itu aku disuruh baca tentang Novel karya Erisca Febriani yang judulnya Dear Nathan. Dari situ aku mulai tertarik tentang Novel. Hemmmm bagi kalian yang belum pernah baca novel mungkin pikiran kalian sama kayak pikiranku waktu dulu. Tapi percaya deh pasti kalian bakal tertarik.
Dibawah ini cuplikannya.

Tepat di hari valentine Steven berusaha mengungkapkan bisikan hati kecilnya kepada seorang gadis yang ia sayangi semenjak pertemuan kedua mata pelangi itu. 

Pertemuan akibat keterlambatan dihari pertama masuk sekolah membuat Shania menjadi dreamer yang tak henti henti membayangkan senyum manis yang terlempar di bibir tipis milik Steven.

Membuka hati memang tak semudah membuka pintu.

Pertemuan singkat selama tiga tahun membuat hati kecilnya membisikkan sesuatu.

Wahh kira kira apa yaaa yang dipilih oleh Shania bakalan Happy Ending gak nihh. Semoga kalian suka yaa. Semoga cerita singkat ini bakal menginspirasi kalian untuk menciptakan karya karya kalian lewat Wattpad ataupun lewat Blog.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unggah Ungguh Basa Jawa

Ringkasan IPS Benua dan Samudra Kelas IX

Contoh Teks Pidato Bahasa Indonesia Tema Pendidikan Untuk Ujian Praktik