DEAR NATHAN THE SERIES

Hari Sabtu,15 July 2017 proses shooting DEAR NATHAN THE SERIES dimulai. Pernyataan ini dapat kita ketahui melalui instagram story milik Syifa Hadju. Walaupun masih belum tau tanggal tayangnya namun sinetron ini sudah banyak di perbincangkan di sosial media.





Tak hanya instagram milik Syifa Hadju yang mengumbar kegiatan shooting pertamanya tapi juga milik Zikri Daulay si pemeran Nathan. Sukses dengan novel karya Erisca Febriani itu dapat menyedot banyak khalayak untuk membaca. Yang sekarang di aplikasi wattpad telah dibaca kurang lebih 25 juta kali. Sehingga seorang sutradara Indra Gunawan berniat mengadaptasi menjadi sebuah film yang berjudul sama yaitu Dear Nathan. Dan telah sukses meraih kurang lebih 700 ribu penonton namun tak kalah menarik dengan filmnya. Ternyata trailer Dear Nathan yang di unggah di channel youtube Rapi Films telah mendapat sekitar 3 juta views sampai sekarang. Amat luar biasa bukan?? Hanya sebuah trailer saja dapat meraih 3 juta penonton.

Namun entah mengapa penonton film tak sebanding dengan penonton trailer. Banyak orang yang berkomentar bahwa filmnya kurang memuaskan, lebih bagus novelnya. Karena mungkin hanya mengadaptasi dari novel dan setiap orang mempunyai imaginasi sendiri dalam membaca, mungkin saja filmnya tak sesuai dengan ekspetasinya.

Namun jujur, Novel Dear Nathan adalah novel pertama yang membuat saya menjadi ketagihan membaca. Jadi bagi kalian yang belum baca mending buruan baca dehhh keburu ketinggalan zaman wkwk.

Untuk menutupi banyaknya kekecewaan penonton sang sutradara, berniat menggarap Dear Nathan menjadi sebuah series. Yang akan ditayangkan di RCTI. Pertama saat diumumkan bahwa akan ada DEAR NATHAN THE SERIES para DNL langsung girang, senang dan bahagia. Tapi setelah beberapa hari diumumkan bahwa pemainnya berbeda dengan pemain film aslinya, jujur saya juga kecewa.

Beberapa minggu kemudian diumumkan bahwa pemeran Nathan adalah Zikri Daulay dan Syifa Hadju sebagai Salma. Tak ada reaksi, bahkan banyak hujatan dari DNL di akun sosial media instagram resmi film Dear Nathan. Hingga akhirnya dinyatakan bahwa yang memilih pemeran adalah dari pihak televisi jadi bukan sang sutradara atau bahkan penulisnya.

Dan akhirnya shooting film telah dimulai dan tinggal nunggu updatean berikutnya mengenai tanggal tayangnya...Good bye, sebelumnya ada foto keseruan para cast... Ohiya cooming soon juga biodata para pemain DEAR NATHAN THE SERIES see youuuuu,













Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unggah Ungguh Basa Jawa

Ringkasan IPS Benua dan Samudra Kelas IX

Contoh Teks Pidato Bahasa Indonesia Tema Pendidikan Untuk Ujian Praktik