Tentang Penulis Blog || Erinda Ramadhanti

Hai semuanya perkenalkan namaku Erinda Ramadhanti, kalian bisa panggil Erin atau Ririn terserah kalian aja sihh. Ohiya di blog kali ini aku ga bakal bahas tentang materi pelajaran, lirik lagu, biodata aktris ataupun tutorial melainkan tentang diri ku sendiri wkwkwk. Mungkin ga akan ada yang tertarik untuk membaca artikel ini, but it's okay lahh. Nah pertama aku akan jelasin biodata singkat tentang penulis blog ini, penulis yang artikelnya sering kalian baca (sorry gue kepedean)..



Nama : Erinda Ramadhanti
Nama Panggilan : Erin, Ririn
TTL : Sleman, 06 November 2002
Hobi : Membaca, Menulis
School : SMK N 1 Depok (Akuntansi dan Keuangan Lembaga)
Favorite Makan : Puding susu
Favorite Minum : Jus Melon
Agama : Islam
Genre : All
Idola : Justin Bieber. One Direction
Instagram : erindarmd
Twitter : erindarmdt
Ask.fm : ErindaERd
Wattpad : - (Private) Cari sendiri yaaa

Itu aja sih biodata singkat nya, Sekarang profilnya :
Menulis blog semenjak kelas 9 SMP karena itu sebenarnya adalah tugas akhir semester sebelum kelulusan, dan juga karena asal-asalan ngikutin kakak wkwk. Awalnya hanya iseng dan gampang banget bosen dengan menulis, setelah aku nulis nulis gajelas di blog aku mulai nulis cerita di Wattpad, tapi cuma short story aja. Pas waktu nulis rasanya seneng ada yang baca, bahkan like/vote di ceritaku, walaupun cuma sedikit. Tapi yaa seneng sihh. Sampai sekarang aku jadi pengen ngeluarin semua imaginasi gue lewat tulisan, Wait Waittt tapi sebelum suka nulis aku suka banget membaca, dan berkat novel DN sampai sekarang aku suka baca Novel. Dan yahhhh intinya gitu.

Aku sebenernya pengen banget nulis cerita bersambung di blog ini (coming soon) tapi cuma belum sempet aja, Aku juga pengen nulis aktivitas keseharian aku di blog ini tujuannya biar kalian bisa terinspirasi dengan apa yang aku lakukan. 

Aku juga punya satu harapan yaitu "Saya ingin seluruh dunia tahu bahwa disiini ada gadis kecil bernama Ririn yang memiliki mimpi besar di punggungnya" sedikit curcol, And yahhh semua yang aku tulis baru coming soon dan jangan lupa terus pantengin artikel ku terus yahhh, See youuuu 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unggah Ungguh Basa Jawa

Ringkasan IPS Benua dan Samudra Kelas IX

Contoh Teks Pidato Bahasa Indonesia Tema Pendidikan Untuk Ujian Praktik